Fitur One Roku yang Harus Anda Ketahui

Pada suatu malam baru-baru ini, saya mencoba untuk selesai menonton Black Panther lagi - streaming di Netflix di Roku saya - tetapi saya hampir harus berhenti. Ketika film semakin nyaring dan keras, ketika Killmonger dan T'Challa berduel dan suku Wakandan mengobarkan perang, saya menyadari bahwa saya mempertaruhkan pertempuran saya sendiri dengan membuat marah teman-teman sekamar saya yang sudah mencoba untuk tidur.

Fitur One Roku yang Harus Anda Ketahui

Namun, pada saat itu, setelah menghentikan film dengan remote Roku saya, saya melihat headphone jack-nya, dan mengingat salah satu fitur terbaik di perangkat Roku. Ini disebut Private Listening, dan ini memungkinkan Anda untuk menyalurkan audio dari Roku ke aplikasi Roku pada ponsel cerdas Anda (Google Play dan iOS) atau beberapa remote Roku.

Anda tidak perlu menjadi burung hantu malam untuk melihat potensi di sini. Mendengarkan Pribadi dapat membantu Anda lebih mempertimbangkan dalam banyak situasi di mana program tidak perlu dibagi, dari orang tua yang lelah mendengar acara favorit anak-anak mereka kepada mitra yang tidak mengikuti olahraga atau pertunjukan realitas yang sama.

Setelah saya menyelesaikan film, saya kagum dengan trik yang saya dengar beberapa bulan yang lalu, tetapi sejak itu saya sudah tidak aktif lagi. Selain mengakses Private Listening di semua perangkat Roku modern melalui aplikasi Roku (cukup ketuk ikon headphone), Anda dapat menggunakan fitur pada Roku Enhanced Voice Remote (untuk Roku 4, Roku Premiere, Premiere + dan Roku Ultra) dan Remote Gaming Roku (untuk Roku 2 dan Roku 3).

Fitur One Roku yang Harus Anda Ketahui

April lalu, Private Listening menjadi lebih baik, dengan pembaruan yang memungkinkan hingga empat perangkat seluler terhubung ke Roku yang sama. Dengan cara ini, kelompok dapat berbagi dalam suara yang sama sambil menjaga audio itu keluar dari ruang hidup.

Aplikasi Roku memiliki trik lain, ngomong-ngomong. Anda tidak hanya dapat mengetikkan nama pengguna, kata sandi, dan pencarian ke keyboard di layar tetapi juga melakukan pencarian suara, dan mengirim foto, film, dan lagu Anda ke TV.

0 Response to "Fitur One Roku yang Harus Anda Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel