Cara Menghentikan Iklan dari Pembajakan di Browser IOS Anda

Jika saya memiliki dolar untuk setiap kali browser iPhone saya dialihkan ke halaman spam yang menawarkan barang gratis, saya akan mampu membeli semua gadget yang saya inginkan. Jadi ketika pengguna Tom's Guide forum Philometis meninggalkan pertanyaan (menanggapi artikel saya "Mengapa iPhone Tidak Perlu Antivirus Software") bertanya tentang iklan ini - yang mengunci browser web Chrome Philometis - saya mengenali kebingungan di akar situasi.

the bungker tech

Philometis menulis: "... Sementara saya menggunakan Chrome di iPad Pro saya, itu terkunci karena apa yang saya anggap adware - dalam kasus saya, giftkindlebook.top mengatakan selamat ... Saya tidak pernah memiliki masalah serupa dengan Safari , tetapi bagi kita yang bukan dari kultus Apple digunakan untuk menggunakan Chrome, jadi mengapa tidak "perlindungan" meluas ke Chrome? Saya bisa menebak tapi saya tidak ingin menjadi sinis ;-) "

Philometis benar untuk menanyakan apa yang terjadi dengan penguncian browser, dan sementara situasi ini terlihat dan terasa seperti adware, itu tidak persis apa yang terjadi di sini.

iOS menggunakan teknik sandboxing untuk menjaga Anda dan data Anda, dan aplikasi Anda, bebas dari malware, termasuk adware. Sebaliknya, munculan pengunci browser ini adalah bukti tentang bagaimana scammer menyalahgunakan standar web dan pasar iklan online.

Sayangnya, banyak iklan yang disajikan secara online tidak pernah ditinjau oleh situs yang menampilkannya, tetapi cukup dibeli dan dijual dengan cara terprogram dalam format lelang online cepat-api. Kami berharap internet lebih baik, tetapi di sinilah tempatnya.

Apa yang harus dilakukan
Jika ini terjadi pada Anda di Chrome, taruhan terbaik Anda adalah memaksa-berhenti dari aplikasi. Di iPhone, itu biasanya mudah: cukup ketuk dua kali tombol beranda dan geser ke atas di aplikasi Chrome untuk menutupnya. Jika Anda memiliki iPhone X, aplikasi yang berhenti secara paksa sedikit rumit, tetapi kami memiliki instruksi untuk Anda di sini.

Jika ini terjadi pada Anda di Safari, dan itu bisa, buka aplikasi Pengaturan. Kemudian, ketuk Safari, gulir ke bawah dan ketuk Lanjutan, ketuk Data Situs Web, lalu ketuk Hapus Semua Data Situs Web. Itu akan menghapus halaman web saat ini.

0 Response to "Cara Menghentikan Iklan dari Pembajakan di Browser IOS Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel